JENIS – JENIS TINTA SABLON DTG YANG SERING DIGUNAKAN JASA BISNIS KONVEKSI UNTUK PRODUKSI PAKAIAN

Bisnis konveksi saat ini memang dapat anda temukan dengan mudah bukan. Hal ini dikarenakan layanan usaha bisnis konveksi ini sudah cukup menjamur. Apalagi sering dengan perkembangan zaman yang pesat. Banyak sekali bisnis usaha konveksi yang memanfaatkan media website sebagai media pemasarannya. Jadi bagi anda yang memang sama sekali tidak memiliki ide atau gambaran konveksi yang akan anda ajak kerja sama. Maka anda bisa tinggal masuk ke lama google, lalu kemudian mengetikkan KW bisnis konveksi. Anda pun akan mendapatkan banyak informasi terkait bisnis konveksi ini mulai dari yang sudah berpengalaman atau baru merintis usaha. Meskipun mudah dalam memperoleh informasi bisnis konveksi. Sebagai selaku konsumen tetap anda harus memilih secara selektif bukan.

JENIS – JENIS TINTA SABLON DTG YANG SERING DIGUNAKAN JASA BISNIS KONVEKSI UNTUK PRODUKSI PAKAIAN

3 Jenis Tinta Yang Cocok Untuk Sablon DTG Yang Sering Digunakan Jasa Bisnis Konveksi Untuk Produksi Pakaian

Bisnis konveksi memang terkenal sebagai salah satu bisnis yang cukup menjanjikan bukan. Akan tetapi dalam menjalankannya ini diperlukan banyak sekali ketekunan. Dimana anda ini memang perlu memperhatikan kualitas sablon yang telah dihasilkan. Nah, salah satu faktor yang mampu menentukan hasil sablon adalah terkait penggunaan tinta sablon. Selain itu anda juga jangan lupa untuk tahu secara jelas. Tentang apa saja jenis tinta sablon yang sesuai dengan metode penyablonan DTG. Dan berikut ini adalah tipe – tipe tinta sablon DTG yang paling sering digunakan diantaranya:

  1. Tinta jepang

Sama seperti halnya dengan jenis tinta Germany. Maka anda juga bisa menemukan tinta tekstil yang dikenal dengan tinta jepang. Hal ini dikarenakan jenis tinta ini memang didatangkan dari jepang.  Tinta tekstil yang satu ini memang bisa anda dapatkan dengan harga murah. Akan tetapi untuk kualitas yang dihasilkan cukup bagus.

  1. Tinta tekstil Germany

Nah, para pengusaha sablon juga banyak pula yang menggunakan tinta tekstil Germany. Dimana jenis tinta yang satu ini termasuk produk buatan jerman. Untuk tipe tinta sablon dari jerman ini memiliki keuntungan. Yakni guna mampu menampilkan warna yang cerah. Selain itu tidak lengket ketika anda raba. Untuk penggunaan tinta Germany ini memang cukup fleksibel dimana tidak hanya bisa dipakai pada kain jenis katun. Akan tetapi bahan ini nyatanya juga bisa digunakan pada kain kanvas. Selain itu daya hasil sablon yang menggunakan tinta ini cukup bagus. Sehingga mampu bertahan lama serta tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap lingkungannya.

  1. Tinta artistry duppont

Untuk anda yang memang menggunakan tinta yang satu ini untuk metode DTG. Maka produk tinta yang satu ini memang sudah dikenal luas oleh para pebisnis sablon. Dimana produk tinta yang satu ini sudah dipasarkan sejak awal penggunaan metode sablon DTG. Maka untuk kualitas dari tinta juga banyak diakui oleh para pebisnis sablon. Untuk jenis tinta berbahan air ini dapat meresap serta menempel secara kuat. Dimana tinta ini memang secara khusus dikenal karena kualitas tinggi dengan warna putih yang solid dan tidak tebal. Maka dari itu tinta duppont ini kerap di pilih sebagai pertimbangan utama ketika menyablon kaos gelap.

Nah, itulah ulasan terkait 3 jenis tinta yang cocok untuk sablon DTG yang sering digunakan oleh konveksi untuk produksi pakaian. Semoga bermanfaat serta anda bisa menentukan jenis tinta yang cocok untuk pakaian anda. Jika memang anda ingin memproduksi pakaian menggunakan sablon DTG.

Leave a Comment